Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salah Satu dari 3 Korban Tewas Sempat Dirawat di RS

Kompas.com - 28/10/2012, 14:50 WIB
Yulvianus Harjono

Penulis

KALIANDA, KOMPAS.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, korban tewas akibat bentrokan warga antarkampung di Lampung Selatan,Minggu (28/10/2012) bertambah menjadi tiga orang. Korban tewas bertambah satu orang menjadi tiga orang dan enam lainnya luka-luka.

Kedua korban tewas adalah warga Kalianda dan Merak Belantung. Korban lainnya, Ramli, warga Gunung Terang, yang sempat dirawat intensif di RSUD Kalianda, akhirnya mengembuskan napas terakhir. Ketiga korban, tewas akibat luka sayatan benda tajam di bagian kepala dan tubuh. Ada pula yang terkena tembakan. Nyawa mereka tidak bisa diselamatkan ketika dilarikan ke RSUD Kalianda.

Camat Way Panji, Hendra Jaya, mengatakan, pada sekitar pukul 10.00 WIB sempat terjadi bentrokan di sekitar wilayah Desa Sidoreno, Way Panji.

Warga Bali Nuraga menghadang sejumlah pemuda warga dari berbagai wilayah yang datang menyerang. Hingga berita ini diturunkan, situasi di Way Panji masih mencekam. Ribuan warga dari berbagai wilayah merangsek masuk ke wilayah itu, dengan membawa berbagai senjata tajam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com