Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe-DP: Tahun Lalu Saling Cakar dan Tendang, Kini Satu Panggung

Kompas.com - 25/10/2012, 10:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah berseteru hingga ke jalur hukum tahun lalu dan kemudian tak pernah lagi dipertemukan dalam satu kegiatan di industri hiburan, Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (DP) tampil di satu panggung dalam acara ulang tahun kesembilan tayangan infotainment Insert di Jakarta, Rabu (24/10/2012) malam.

Awalnya, DP membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Rihanna, "Where Have You Been". Setelahnya, DP memanggil Jupe ke panggung dan mantan kekasih pemain sepak bola Argentina, Gaston Castano, itu juga membawakan lagu Rihanna yang lain, "We Found Love". Namun, tidak ada interaksi yang terjadi di antara keduanya.

Meski tak ada komunikasi, DP mengaku sudah tidak menyimpan dendam atas kejadian berkelahi dengan Jupe ketika sedang menjalani shooting film Hantu Goyang Karawang tahun lalu. "Enggak ada (komunikasi), tapi saya bantu vokal di belakang, kalau gimana-gimana (berseteru) kan enggak akan begitu (membantu)," ujar DP.

Jupe pun secara terpisah mengakui hal yang sama. "Mau diduetin sama siapa, enggak masalah. Namanya cari rezeki, enggak mau cari masalah, kita tujuannya mau menghibur," ucap Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com