Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Dede Yusuf, Hatta Segera Keluarkan SK

Kompas.com - 23/10/2012, 21:13 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Radjasa menyatakan akan mendukung Dede Yusuf sebagai calon gubernur pada Pilgub Jabar 2013. Selain itu, Hatta juga akan secepatnya mengeluarkan SK untuk Dede Yusuf.

"Sebetulnya saya nggak usah ngomong, teman-teman media kan sudah tahu? Pokoknya segeralah kita keluarkan SK untuk Dede Yusuf," ujar Hatta kepada wartawan usai menghadiri seminar "Unpas Ekonomi Kreatif Expo 2012", di kampus Universitas Pasundan (Unpas), Jalan Lengkong Kecil, Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/10/2012).

Hatta mengatakan, SK akan secepatnya dikeluarkan sebelum masa pendaftaran cagub-cawagub pada 4 November 2012 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar. "Pokoknya, segeralah," singkatnya.

Hatta mengaku akan tetap mendukung Dede Yusuf, meskipun orang nomor dua di Jabar itu merupakan kader Partai Demokrat. "Meskipun dari Demokrat, ya, kita dukung lah, dulu kan Dede Yusuf dibesarkan di Partai Amanat Nasional (PAN). Yang penting, siapa yang akan membawa Jabar menuju lebih baik, itu yang akan kita dukung," pungkasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com