Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Ini Diperkosa Saat Buang Hajat di Sungai

Kompas.com - 23/10/2012, 19:18 WIB
Kontributor Probolinggo, Ahmad Faisol

Penulis

SITUBONDO, KOMPAS.com - RH (16), gadis protolan SMP salah satu warga desa di Kecamatan Kendit, menjadi korban pemerkosaan oleh dua preman saat buang air besar (BAB) di sungai, Senin (22/10/2012) malam.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, kejadian itu bermula saat RH hendak buang hajat di sungai Desa Patemon, Kecamatan Bungatan, saat berada di rumah saudaranya yang menggelar hajatan. Saat BAB itulah, RH didatangi dua pria mabuk dan memaksa korban membuka bajunya. Lantaran menolak, para pelaku membuka paksa pakaian RH. Karena diancam bunuh, RH hanya bisa pasrah saat diperkosa kedua preman itu.

Usai diperkosa, kedua pelaku kabur, sedangkan RH pulang ke rumah saudaranya dan menceritakan peristiwa yang baru dialaminya pada keluarga. Keluarga korban langsung melaporkan kasus itu ke Polsek Bungatan. Kasus itu kemudian dilimpahkan Unit PPA Polres.

Saat ini polisi sudah mengantongi identitas para pelaku pemerkosaan. Diketahui dua pria yang telah menodai korban adalah DR dan MS. Keduanya diketahui merupakan preman yang sering bikin onar di sejumlah desa di Kecamatan Bungatan.

"Identitas pelaku sudah kami kantongi dan sampai saat ini masih dalam pengejaran, yang jelas korban sudah kami mintai keterangannya. Termasuk bukti visum juga telah kami kantongi," beber Kasubag Humas Polres AKP Wahyudi, Selasa (23/10/2012).

Ditemui wartawan di depan ruang Unit PPA, RH enggan berbicara dan tampak syok. Dia juga menutupi wajahnya dengan kertas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com