Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wartawan Boikot Konser Michael Bolton

Kompas.com - 22/10/2012, 23:37 WIB
Mohammad Hilmi Faiq

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com Puluhan wartawan dari berbagai media massa memboikot konser Michael Bolton di JW Marriott, Medan, Senin (22/10/2012). Wartawan memilih pulang setelah bersitegang dengan pihak keamanan konser.

Konser itu sendiri terlambat dari jadwal semula. Konser bertajuk Michael Bolton World Tour 2012 sedianya dimulai pukul 20.00 WIB, tetapi baru mulai pukul 21.15 WIB. Itu pun bukan langsung menampilkan Michael Bolton, melainkan penyanyi pembuka.

Ketika Michael Bolton naik panggung, wartawan yang sejak awal tidak diizinkan masuk merangsek di pintu masuk. "Pak, kalau kami tidak boleh masuk, untuk apa kami diundang," kata Romulo Sinaga, wartawan, sambil menunjukkan ID pers dari pengundang, yakni Bank Mandiri dan Original Production selaku promotor.

Imam, seorang satpam, mengatakan, dia ditugaskan untuk tidak membiarkan wartawan masuk ruangan konser. "Itu perintah atasan kami," ujarnya.

Selang lima menit kemudian, Budi, mewakili promotor, datang. Dia menjelaskan bahwa semua wartawan menjadi tanggung jawabnya sebab dia yang mengundang mereka.

Namun, Imam tak mau mengerti. Akhirnya, wartawan memilih pulang. Budi hanya bisa minta maaf.

Wartawan menilai promotor dan Bank Mandiri tidak becus mengurus konser.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com