Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penonton Konser Michael Bolton Protes

Kompas.com - 22/10/2012, 22:28 WIB
Mohammad Hilmi Faiq

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com Penonton konser Michael Bolton memprotes keterlambatan acara yang digelar Bank Mandiri di Hotel JW Marriott, Medan, Senin (22/10/2012). Mereka mengamuk dan bahkan ada yang pulang sebelum konser dimulai.

"Ini katanya konser kelas dunia. Apa-apaan ini. Lambat kali," kata seorang berbaju biru kotak-kotak yang enggan menyebutkan namanya.

Selang lima menit kemudian, konser berlangsung. Konser bertajuk Michael Bolton World Tour 2012, yang sedianya dimulai pukul 20.00 WIB, baru dimulai pukul 21.15 WIB. Itu pun bukan langsung menampilkan Michael Bolton, melainkan penyanyi pembuka. Saat ini Citra Scholastika yang tampil.

Melvi, warga Jalan Setiabudi, Medan, bersama tiga orang lainnya keluar ruangan. Mereka kecewa karena Michael Bolton tak kunjung muncul. Dia beli tiket seharga Rp 550.000 per orang.

Ketika Melvi keluar, seorang pria paruh baya menyusul sambil mengomel-ngomel. "Capek saya nunggu terus," kata pria bernama Andi itu sambil ngeloyor menuju eskalator.

Selang 10 menit, giliran dua warga Malaysia keluar ruangan. "Saya sudah menunggu dari pukul 19.30 WIB. Istri saya pukul 19.00 WIB. Kalau tidak dimulai juga Michael Bolton-nya, saya pulang," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com