Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembunuh Warga Flores di Bali Tertangkap

Kompas.com - 21/10/2012, 00:54 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Ahmad Wasul, 22, pria yang diduga membunuh rekannya Faskalalis Pada, 42, di kos korban Banjar Pande, Jalan Tukad Yeh Aya, Denpasar, Sabtu (20/10/2012) berhasil ditangkap oleh pecalang di kawasan Sanur tak lama usai kejadian. Ahmad diserahkan ke Polsek Denpasar Selatan untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

"Belum ditetapkan sebagai tersangka, karena masih dalam proses penyidikan," ujar Kompol Agus Tri Waluyo saat meninjau lokasi pembunuhan, Sabtu malam.

Sampai saat ini polisi masih memeriksa Wasul terkait kematian Faskalalis yang saat itu sedang bersamanya. "Motif masih belum diketahui," imbuh Tri Waluyo.

Seperti diberitakan, Faskalalis Pada, 42, seorang warga Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas di kamar kosnya setelah sempat ribut dengan Ahmad Wasul. Kejadian ini diketahui pemilik kos I Ketut Wiguna dan sempat menanyakan kepada Wasul tentang keributan tersebut usai keluar dari kamar mandi.

Setelah tidak mendapat jawaban dari Wasul, Ketut Wiguna kemudian memeriksa kamar Faskalis dan menemukan korban dalam kondisi bersimbah darah. Ketut kemudian berteriak dan warga sekitar beramai-ramai mengejar Wasul hingga pantai Sindu, Sanur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com