Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duh, Kakek 62 Tahun Ini Gerayangi Bocah 8 Tahun

Kompas.com - 04/10/2012, 20:03 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Dorongan hawa nafsu memang tak pandang usia. Seperti seorang kakek berumur 62 tahun berinisial ML warga Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kakek ini nekat mencabuli bocak umur 8 tahun yang merupakan tetangganya sendiri.

Perbuatan tersangka dilakukan pada Rabu (3/10/2012) sekitar pukul 21.00 Wita. Saat itu, IS (8) menginap di rumah temannya yang juga rumah pelaku. Ketika bocah malang itu sedang tidur bersama temannya, pelaku langsung menggerayangi korban dengan cara memeluk, mencium hingga memasukkan jemarinya ke alat vital korban. Korban kemudian terbangun dan menangis serta meminta pulang ke rumahnya.

Kepada kedua orangtuanya, korban pun menceritakan perlakuan kakek yang sudah lama ditinggal cerai istrinya itu. Orangtua korban langsung melapor ke Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Lappariaja.

Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan mengamankan pelaku. "Laporannya sudah ada dan pelaku juga sudah kami amankan di polsek dan bahkan sudah menjadi tersangka," kata AKP Andi Momang, Kamis (4/10/2012).

Sementara pelaku yang dimintai keterangan mengaku bahwa dirinya tidak bermaksud mencabuli korban, dia hanya ingin memindahkan korban ke kasur. "Saya mau pindahkan dia sama cucuku ke kasur tapi terbuka celananya," kilah ML.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com