Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heboh! Beredar Video Asusila Sepasang Pelajar

Kompas.com - 02/10/2012, 03:44 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Sebuah video asusila berdurasi 41 detik yang diduga kuat melibatkan sepasang pelajar di Kota Makassar kini tengah membuat heboh warga Makassar.

Dalam video tersebut terlihat perbuatan asusila dilakukan pelajar berseragam sekolah lengkap di dalam sebuah mobil Toyota. Diduga, karena ada mobil lain yang melintas, keduanya pun bergegas dan menghentikan aksinya itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, Senin (1/10/2012), sepasang kekasih itu tercatat sebagai pelajar kelas III sebuah SMAN di Makassar. Salah satunya diketahui merupakan oknum siswi SMAN unggulan di bilangan Jalan Baji Gau dan berdomisili di salah satu Asrama TNI di Jalan Rajawali.

Kabarnya, wanita itu biasa mengikuti ajang model dan kini sudah dikeluarkan dari sekolah. Tempat tinggalnya di asrama juga sudah kosong sejak tiga hari lalu. "Memang dia warga di asrama. Saya tidak tahu ke mana semua keluarganya. Rumahnya sudah sering kosong beberapa hari ini," ungkap salah seorang warga yang minta identitasnya tak diungkap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com