Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Duka Mulai Ramai Dikunjungi Pelayat

Kompas.com - 29/09/2012, 19:22 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Rumah duka (alm) Marsam Purn TNI dr Norman Lubis mulai didatangi para pelayat. Mereka mulai berdatangan sekitar pukul 15.00. Di rumah duka yang berlokasi di Jalan Lombok No 4 itu para keluarga dan kerabat tengah menunggu kedatangan jenazah almarhum yang saat ini masih berada di RSHS.

Selain menunggu kedatangan jenazah, para keluarga dan kerabat juga menunggu kedatangan dua putrinya yang berdomisili di luar kota. Rencananya jenazah kakek dari dua orang cucu itu akan dimakamkan esok sebelum waktu dzuhur di TPU Sirnaraga.

"Sekarang baru ada Nindya di rumah sakit. Masih menunggu Nanda yang berdomisili di Jakarta dan juga Nasya yang berdomisili di Medan. Sebelum 24 jam harus sudah dimakamkan. Jadi yah harus sebelum dzuhur," kata Sonni Saddak, adik ipar almarhum, saat ditemui di rumah duka, Sabtu (29/9/2012) sore.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pesawat jatuh setelah bermanuver rendah di acara Bandung Air Show, Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (29/9/2012) sekitar pukul 11.40 WIB. Pesawat itu jatuh tepat di kantor PIA Ardhya Garini Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AU (Dislitbangau), Bandung.

Dalam peristiwa itu, dua pilot tewas. Keduanya masing-masing Marsma Purn TNI Norma T Lubis (aktif di FASI) dan Letkol Purn Toni Hartono (aktif di Bandung Pilot Academy sebagai instruktur).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com