Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penangkapan Terduga Teroris Joko Parkit Dobel Tegangnya

Kompas.com - 23/09/2012, 13:30 WIB

SOLO, KOMPAS.com - Penangkapan terduga teroris Joko Parkit di kediamannya di Kampung Mondokan, Kelurahan Purwasari, Kota Solo, Minggu (23/9/2012) berlangsung tegang. Ketegangan bertambah ketika di dekat lokasi ada kebakaran.

Kebakaran teradi di bengkel pengecatan mobil milik Yanto di Jalan Kenanga Nomor 4 kampung setempat, sek itar pukul 11.25 WIB. Lokasi bengkel itu hanya berjarak sekitar 100 meter dari rumah Joko Parkit.

Aparat kepolisian dan masyarakat yang sedang menyaksikan lokasi penangkapan Joko Parkit di kampung itu terkejut. Perhatian mereka teralihkan ke kebakaran bengket itu.

Sejumlah polisi bahkan berlarian mendekati lokasi kebakaran untuk memberikan pertolongan. Beberapa wartawan yang sedang meliput penangkapan terhadap terduga teroris juga sempat berlarian menuju lokasi kebakaran itu.

Beberapa menit kemudian petugas dengan dua mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi itu. Kobaran api berhasil mereka kuasai dengan menyemprotkan air selama beberapa saat. Dua mobil yang sedang dicat di bengkel tersebut terbakar.

Polisi yang memberi pertolongan pertama di lokasi kebakaran pun kembali menggeledah rumah Joko Parkit.

 Berita terkait penangkapan teroris Solo juga dapat diikuti di topik pilihan "Teroris Solo II"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com