Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Amankan Keluarga Badri

Kompas.com - 22/09/2012, 12:19 WIB

SOLO, KOMPAS.com - Aparat kepolisan tak hanya mengamankan Badri Hartono, terduga teroris yang ditangkap di rumahnya di Griyan RT 5 RW 10 Pajang, Laweyan. Polisi juga mengamankan sejumlah anggot keluarga Badri untuk diminta keterangan.

Anggota keluarga yang diamankan tersebut adalah istri Badri, Hanifah. Hanifah terlihat digiring oleh sejumlah polwan. Ikut serta bersama Hanifah dua dari delapan putranya. Satu anak digendong oleh Hanifah, sedang anak lainnya digendong polwan. "Hanifah sehari-hari jualan sayur. Tapi sejak habis lebaran berhenti berjualan," kata Indri, salah seorang warga, Sabtu (21/9/2012).

Beberapa saat kemudian, polisi menggiring Baidi, adik ipar Badri. Mengenakan baju koko dan celana kain, Baidi yang memiliki jenggot ini dibawa masuk ke dalam mobil. "Alhamdulillah, saya baik-baik saja," kata Baidi sambil masuk ke mobil.

Tak lama berselang, polisi mengamankan ibunda Badri, Ny Ngali. Wanita yang seluruh rambutnya telah memutih ini diangkut menggunakan ambulans. "Seluruh keluarga Badri sepertinya diamankan. Anak Badri ada delapan, beberapa dipondokkan," kata Rinto warga linnya.

Berita terkait aksi teror dapat diikuti dalam topik "Teroris Solo II".  Baca pula "Teroris Solo", "Ledakan di Depok", dan "Bahan Peledak di Tambora", dan "Bahan Peledak di Bojong"

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com