Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Refreshing", Kapolri Bakal Bersepeda di Kendari

Kompas.com - 21/09/2012, 10:46 WIB

KENDARI, KOMPAS.com — Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal (Pol) Timur Pradopo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Kepolisian Daerah Sultra akhir September 2012.

Kepala Polda Sultra Brigadir Jenderal (Pol) Tubagus Anis Angkawijaya, di Kendari, Jumat (21/9/2012), mengatakan, selain melakukan kunjungan kerja, salah satu tujuan Kapolri ke Sultra tersebut untuk melakukan refreshing dengan cara bersepeda bersama-sama dengan anggota kepolisian dan masyarakat Sultra.

"Yah, sebagai tuan rumah yang akan dikunjungi pimpinan tertinggi kepolisian ini, tentunya kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya," kata Tubagus. "Bapak Kapolri ingin menyatu dengan masyarakat Sultra dengan cara bersepeda bersama-sama," ujarnya.

Menurutnya, kunjungan orang nomor satu di jajaran Polri ke wilayah hukum Kepolisian Daerah Sultra tersebut merupakan sebuah kehormatan bagi jajaran Polda Sultra. "Dengan demikian, kami bisa menunjukkan langsung kemampuan dan fasilitas pendukung yang dimiliki Polda Sultra ke Kapolri," ujarnya.

Menurut Tubagus, tidak semua polda bisa dikunjungi oleh Kapolri akibat banyaknya tugas yang diemban sebagai pucuk pimpinan tertinggi kepolisian. "Pasti banyak polda lain yang berharap bisa dikunjungi Kapolri, tetapi malah menunjuk Sultra sebagai tempat kunjungan kerja. Inilah yang kami syukuri," tutur Tubagus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com