Senin, 22 Desember 2014

News / Regional

Pendukung Jokowi di Solo Ucapkan Terima Kasih

Kamis, 20 September 2012 | 15:19 WIB

Terkait

SOLO, KOMPAS.com — Pendukung calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) di Kota Solo menyanyikan lagu bertema ucapan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah memilih Jokowi menjadi Gubernur DKI.

Puluhan pendukung Jokowi-Ahok kompak mengenakan baju kotak-kotak, berkumpul bersama di kantor DPC PDI-P di Brengosan, Solo. Dalam lagu yang belum ada judulnya tersebut, terdapat ucapan legawa (merelakan) untuk melepas Jokowi pergi ke Jakarta untuk menjadi gubernur DKI.

Lusi, salah seorang pendukung Jokowi, mengatakan, mereka akan selalu mendukung dan optimistis Jokowi akan lolos menjadi gubernur.

"Kita selalu mendukung dan optimistis Jokowi akan menang, dan rela Pak Jokowi menjadi gubernur DKI," katanya, Kamis (20/9/2012).

Tampak para pendukung bersorak sorai saat suara Jokowi-Ahok terus unggul atas saingannya, pasangan Foke -Nara. Berdasarkan hasil hitung cepat Kompas, pasangan Jokowi-Ahok mendapat suara 53, 23 persen, sedangan Foke-Nara 46,77 persen.


Penulis: Kontributor Surakarta, M Wismabrata
Editor : Farid Assifa