Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pendukung Jokowi di Solo Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 20/09/2012, 15:19 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.com — Pendukung calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) di Kota Solo menyanyikan lagu bertema ucapan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah memilih Jokowi menjadi Gubernur DKI.

Puluhan pendukung Jokowi-Ahok kompak mengenakan baju kotak-kotak, berkumpul bersama di kantor DPC PDI-P di Brengosan, Solo. Dalam lagu yang belum ada judulnya tersebut, terdapat ucapan legawa (merelakan) untuk melepas Jokowi pergi ke Jakarta untuk menjadi gubernur DKI.

Lusi, salah seorang pendukung Jokowi, mengatakan, mereka akan selalu mendukung dan optimistis Jokowi akan lolos menjadi gubernur.

"Kita selalu mendukung dan optimistis Jokowi akan menang, dan rela Pak Jokowi menjadi gubernur DKI," katanya, Kamis (20/9/2012).

Tampak para pendukung bersorak sorai saat suara Jokowi-Ahok terus unggul atas saingannya, pasangan Foke -Nara. Berdasarkan hasil hitung cepat Kompas, pasangan Jokowi-Ahok mendapat suara 53, 23 persen, sedangan Foke-Nara 46,77 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com