Kamis, 28 Agustus 2014

News / Regional

Jokowi Manfaatkan Hari Tenang dengan Bermain Futsal

Selasa, 18 September 2012 | 00:19 WIB

Terkait

SOLO, KOMPAS.com — Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, memanfaatkan hari tenang dengan bermain futsal bersama wartawan di Solo. Kedatangan Jokowi ke lapangan futsal Banyumili, Solo, pun menarik perhatian pengunjung yang berada di lokasi futsal pada Senin (17/9/2012) malam.

Setelah melakukan pemanasan, calon gubernur DKI tersebut langsung unjuk gigi dengan menggocek bola. Jokowi pun tampak kewalahan meladeni permainan tim lawan yang terdiri dari wartawan baik dari media cetak maupun televisi. Satu gol berhasil dilesakkan Jokowi dalam pertandingan persahabatan tersebut.

Tak lebih dari 10 menit, Jokowi pun sudah kehabisan tenaga dan kelelahan. Wali Kota Solo tersebut pun berkilah, dirinya istirahat dulu karena belum makan malam.

"Istirahat dulu, saya belum sempat makan malam je," katanya. Setelah beristirahat, Jokowi pun masuk ke lapangan bola lagi.

Sementara itu, kehadiran Jokowi membuat warga sekitar saling berebut untuk meminta foto bersama dengan salah satu calon gubernur DKI tersebut.


Penulis: Kontributor Surakarta, M Wismabrata
Editor : Aloysius Gonsaga Angi Ebo