Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peserta Jelajah Sepeda Kompas Bali Bike Tiba di Bali

Kompas.com - 13/09/2012, 12:47 WIB
Siwi Yunita Cahyaningrum

Penulis

NUSA DUA, KOMPAS.com - Peserta Jelajah sepeda mulai berdatangan di Bali, Kamis (13/9/2012) siang. Begitu sampai di Hotel Santika Siligita di Nusa Dua, mereka langsung bongkar bagasi untuk merakit sepeda.

 "Nanti sore, kami mau langsung jalan-jalan keliling sini, biar sekalian ngecek pas atau tidak rakitan sepedanya," kata Tri Saktiana, peserta dari Bantul, DI Yogyakarta.

Untuk membongkar muatan dan merakit sepeda itu, mereka hanya butuh waktu kurang dari satu jam. Beberapa malah hanya butuh waktu 15 menit untuk merakit sepeda MTB-nya.

Beberapa peserta sepeda mengaku baru pertama kali mengikuti jelajah sepeda. Mereka tertarik ikut menjelajah Bali dengan sepeda. "Berkeliling di Bali tentu akan lebih menarik jika pakai sepeda," kata Resha, salah satu peserta dari Jakarta.

Harian Kompas mulai Jumat hingga Minggu menggelar Jelajah Sepeda Bali atau Bali Bike. Jelajah sepeda ini akan mengitari berbagai obyek wisata mulai dari Ubud, Candidasa, Desa Kuno Tenganan, Kintamani, dan Taman Ayun.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com