Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Stres, Seorang Pria Gantung Diri di Rumahnya

Kompas.com - 10/09/2012, 18:55 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria ditemukan gantung diri di rumahnya di jalan Tanjung Duren Selatan IV No 16 RT 05/02 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Gropet, Jakarta Barat. Dugaan sementara ia bunuh diri karena mengalami stres berat.

"Nama pria tersebut Rasmitomo Effendy Tjandra (54), saat ini dia engga bekerja dan belum nikah," kata Kanit Reskrim Tanjung Duren AKP Budi Setyadi di Jakarta, Senin (10/9/2012).

Budi melanjutkan, Rasmitomo ditemukan pada pukul 07.45 WIB oleh pekerja bangunan yang sedang merenovasi rumahnya, bernama Karsono (42) dan Sujak (50). Saat akan membuka pintu rumah, saksi menemukan korban telah menggantung diri di kusen pintu.

Budi menambahkan, korban ditemukan menggantung diri dengan menggunakan tambang plastik. Ia memakai celana pendek dan kaos berwarna kuning. Kemungkinan ia gantung diri karena stres tidak memiliki pekerjaan.

Melihat korban sudah tak bernyawa, kata Budi, saksi melaporkan kepada ketua RT setempat. Saat ini, kasus gantung diri tersebut sedang ditindaklanjuti oleh anggota polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com