Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isu Teroris Beredar di BBM, Polda Jatim Siaga

Kompas.com - 05/09/2012, 17:32 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Kepolisian Daerah Jawa Timur digegerkan kabar seseorang yang diduga teroris berhasil memasuki area Mapolda Jatim, Rabu (5/9/2012) sore. Kabar tersebut beredar melalui BlackBerry Messenger (BBM) milik wartawan.

Ternyata kabar tersebut direspon serius oleh Polda Jatim. Saat itu juga status Mapolda Jatim menjadi siaga. Semua kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang memasuki Mapolda Jatim diperiksa. Pintu gerbang yang awalnya dua jalur untuk keluar dan masuk pun dikurangi menjadi satu jalur.

Bukan hanya itu, satuan anjing pecalak beberapa saat kemudian juga diturunkan untuk menyisir beberapa komplek gedung tempat seseorang misterius itu terakhir berada. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada pejabat polisi yang bersedia diwawancara.

Berikut kabar yang menggemparkan jajaran Polda Jatim yang beredar melalui BlackBerry Messenger itu:

Info : A. Pd hari Rabu tgl 5 Sept 2012, sekitar pkl 11:15 wib, b'tempat di piket Intel Polda Jatim (Gedung Waspada) telah diketahui 2 org agta JAT salah satunya An. Hadi Wiyono (Pengawal ABB) alamat Jombang Jawa Timur. B. Kedua org tsb diketahui turun dari lantai 2 - 3 Gedung Waspada, Bimmas dan Bid TI dan tidak diketahui pada saat masuk gedung waspada (tidak diketahui petugas piket/ lewat pintu samping). C. Adapun pakaian yang dikenakan : 1. Hadi wiyono : kemeja garis2 warna biru gelap coklat putih, celana warna biru gelap, dan tas rancel hitam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com