Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Hamil 5 Bulan, Suami Bawa Lari ABG

Kompas.com - 04/09/2012, 18:49 WIB
Kontributor Tana Luwu, Husain

Penulis

LUWU, KOMPAS.com -- Istrinya sedang hamil 5 bulan, Syamsuddin (40) warga Desa Batusitanduk, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, malah diduga bawa lari gadis di bawa umur berinisal RS. Akibatnya Syamsudin dilaporkan ke polisi setempat, Selasa (4/09/2012)

Pelaku dilaporkan oleh orang tua korban, Enilfa (34), warga Kelurahan Bulo, Kecamatan Walenrang, Kabupaten luwu.

"Syamsudin telah membawa lari anak saya RS yang baru berumur 15 tahun, saya minta polisi menangkap Syamsuddin," tegas Enilfa yang ditemani suaminya saat melaporkan kejadian yang menimpah anaknya, di Kepolisian Sektor Walenrang, Selasa (4/9/2012).

Sementara itu, penyidik Polsek Walenrang yang menerima laporan, langsung melakukan kroscek dengan mencari informasi keberadaan Syamsuddin.

"Berdasarkan informasi yang diperoleh, Syamsuddin saat ini dikabarkan berada di Kabupaten Barru. Kami akan mengutus anggota berangkat ke Barru untuk menjemput Syamsuddin," jelas Kepala Unit Reskrim Polsek Walenrang Bripka Lasse Arsyad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com