Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Tewas di Solo Tiga Orang

Kompas.com - 01/09/2012, 00:47 WIB
Amanda Putri Nugrahanti

Penulis

SOLO, KOMPAS.com — Jumlah korban tewas dalam baku tembak antara anggota Densus 88 Antiteror Polri dan jaringan teroris di Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Jumat (31/8/2012) malam, disebut-sebut tiga orang.

Kabar yang beredar, dua orang di antaranya adalah terduga teroris, sementara satu orang lainnya adalah anggota Densus 88.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, dua orang terduga teroris tewas di lokasi penembakan. Namun, hingga dini hari ini belum ada keterangan ke mana kedua jenazah itu dibawa. Semula disebut-sebut ke RS Panti Waluyo, tetapi ternyata di rumah sakit itu tidak ada.

Di RS Brayat Minulya hanya ada satu jenazah, yaitu Bripda Suherman, anggota Densus 88 yang tertembak. Bripda Suherman sempat menjalani perawatan, tetapi kemudian nyawanya tidak tertolong.

Tim dokter yang menangani korban menolak berkomentar mengenai hal tersebut. Namun, sekitar pukul 00.15 WIB jenazah yang berada di dalam kantong jenazah berwana kuning diangkut dengan ambulans.

Salah seorang petugas mengatakan, jenazah segera dibawa ke Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com