Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengaku Anggota TNI, Ternyata Satpam Sekolah

Kompas.com - 30/08/2012, 03:53 WIB
Kontributor Tana Luwu, Husain

Penulis

PALOPO, KOMPAS.com — Gara-gara mengaku anggota TNI dan mengamuk di sebuah klub malam, Ayub (27), pria yang berprofesi sebagai satpam di salah satu SMA di Kota Palopo, ditangkap aparat. Ayub dibekuk pihak kepolisian di kawasan tempat hiburan malam Pantai Labombo, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Wara Palopo Komisaris Rora membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya, pelaku mengaku anggota TNI. Namun, setelah menjalani pemeriksaan, pelaku hanyalah seorang satpam.

Warga Walenrang ini diamankan setelah berbuat onar di halaman salah satu kafe dan bersitegang dengan salah seorang aparat kepolisian yang sedang melakukan pengamanan di tempat hiburan tersebut.

Menurut salah seorang pengunjung kafe, lelaki berambut cepak itu tiba-tiba datang mengamuk dan mengejar pengunjung yang ada di sekitarnya. "Dia mengamuk sambil mengacungkan sangkur dan mengejar siapa saja yang menegurnya," ungkap Edi, pengunjung kafe, Rabu (29/8/2012) malam.

Setelah mendapat informasi, aparat Kepolisian Resor Palopo bersama anggota Polisi Militer mengamankan Ayub tanpa perlawanan yang berarti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com