Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Debt Collector" Tewas dengan 10 Luka Tusukan

Kompas.com - 17/08/2012, 16:15 WIB
Kontributor Bulukumba, Rini Putri

Penulis

BULUKUMBA, KOMPAS.com - Seorang debt collector di sebuah perusahaan mobil ternama, Muhammad Sabil, ditemukan tewas dengan 10 luka tusukan di bagian tubuhnya, Jumat (17/8/2012), di Tanetang, Desa Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kuat dugaan, pria itu merupakan korban perampokan. Pasalnya, aparat kepolisian dari Polsek Bontobahari menemukan sejumlah barang bukti berupa tanda bukti hasil tagihan kendaraan yang terdapat di sepada motor korban.

"Kita masih melakukan penyelidikan atas kematian korban, dengan melakukan penyelidikan lebih mendalam. Apakah dia korban perampokan atau dendam lama. Apalagi, di TKP kami tidak menemukan dompet korban yang ada hanya berkas-berkas tagihan kendaraan," kata Kapolsek Bontobahari, AKP Musa Gani.

Jenazah korban yang juga merupakan salah satu pengurus partai PPP cabang Bulukumba ini, kemudian diidentifikasi dan dilarikan ke ruang jenazah RSUD Bulukumba. Selain barang bukti surat penagihan kendaraan, polisi juga menyita sepada motor Jupiter berwarna hitam dengan nomor polisi DD 6094 WR, telepon genggam, serta sisa uang milik korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com