Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Adjie: Tak Masalah Broto Dekat dengan Anak-anak Adjie

Kompas.com - 09/08/2012, 10:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keluarga almarhum Adjie Massaid tak menampik bahwa ketiga anak Adjie, Zahwa, Aaliya, dan Keanu, dekat dengan Brotoseno (Broto), mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang disebut-sebut kini sudah menikah siri dengan janda Adjie, Angelina Sondakh (Angie). Hal itu diungkapkan oleh Dewita dan Mudji, saudara-saudara Adjie.

"Memang mereka dekat, enggak ada sesuatu yang beda, nyaman-nyaman aja. Kalau saya lihat sih ketawa-ketawa aja," ujar Dewita kepada tabloidnova.com.

Dewita pun tak memasalahkan kedekatan Broto dengan anak-anak Adjie. Begitu pula jika Angie menikah lagi dengan pria pilihannya. "Enggak masalah, Angie masih muda, dia berhak untuk bahagia. Kalau dia punya teman dekat, ya kenapa enggak," katanya.

Mudji dan Dewita mengaku senang jika Broto dekat dengan anak-anak Adjie. Namun, keduanya mengaku tak tahu, seberapa dekat Broto dengan anak-anak Adjie. "Enggak tahu, anak-anak cuma cerita tentang aktivitas sehari-hari. Mereka hanya saling bercerita, saya enggak tahu seberapa dekat," jawab Mudji. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com