Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Bocah Tewas Tertimpa Layang-layang

Kompas.com - 15/07/2012, 20:59 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR.KOMPAS.com - Festival Layang-Layang di Pantai Padang Galak, Denpasar, yang berlangsung selama tiga hari sejak Jumat (13/07/2012) hingga Minggu (15/7/2012) berujung musibah. Gede Yudis Sastrawan, seorang bocah 8 tahun tewas setelah tertimpa layang-layang tradisional jenis bebean yang berukuran 8X5 meter.

Korban yang menonton layangan bersama ibunya itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar untuk mendapat perawatan. "Kejadiannya cepat sekali, (layang-layang, red) kena pas di kepala bagian belakang. (Korban) kena bambu bagian atas layangan," ujar salah seorang keluarga korban saat ditemui Kompas.com di RSUP Sanglah, beberapa saat lalu.

Namun nahas, tak lama setelah mendapat perawatan di Instalasi Rawat Darurat RSUP Sanglah, Denpasar, korban menghembuskan nafas terakhir. Keluarga korban yang menunggu di rumah sakit langsung histeris mendengar kabar buruk ini. Sampai saat ini pihak keluarga masih menunggu di kamar jenazah untuk mengurus pemulangan korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com