Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Penonton Konser Dangdut Ayu Ting-Ting Diamankan

Kompas.com - 15/07/2012, 01:47 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL,KOMPAS.com - Seorang penonton konser dangdut yang menampilkan artis ibukota, Ayu Ting Ting, di alun-alun Kendal Jawa Tengah,Sabtu (14/7) malam, diamankan polisi. Ia diketahui membawa clurit saat berjoget dan bersenggolan dengan penonton lain.

Saat bersenggolan, penonton tersebut mengeluarkan ancaman dengan memperlihatkan senjata tajam yang dibawa. Dia langsung diamankan petugas keamanan, tanpa memberikan perlawanan.

Konser dangdut yang dimulai pukul 19.30 WIB dan berakhir 23.00 WIB itu berjalan cukup aman dan lancar. Penampilan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, juga sangat memuaskan ribuan masyarakat yang memadati alun-alun, meskipun Ayu yang tampil mengenakan kemeja berwarna merah dengan kaos hitam tersebut, hanya menyanyikan 7 lagu.

Ayu yang naik panggung sekitar pukul 21.30 WIB, mengawali penampilannya dengan lagu Cinta Satu Malam. Kemudian disusul lagu Ting Ting, Arjuna Buaya, Pacar Lima Langkah, Alamat Palsu, Aku Bukan Bang Toyib, dan ditutup dengan lagu Sik Asik, yang disambut dengan terikan senang penonton.

Sebelum penampilan Ayu, konser dangdut diawali dengan penampilan OM Danista asal Kendal, yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan Bupati Kendal Widya Kandi Susanti yang membawakan lagu Hanya Ingin Kau Tahu milik grup Repvblik. Usai membawakan satu lagu, bupati menekan tombol tanda pesta kembang api dimulai. Kembang api yang menghiasi langit alun-alun selama 15 menit tersebut, membuat suasana jadi sangat meriah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com