Rabu, 3 September 2014

News / Regional

Pembangunan Apartemen di Bandung Timur Bertambah Lagi

Sabtu, 7 Juli 2012 | 22:30 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com  - Tamansari Panoramic Apartment menambah daftar pengembang apartemen yang tengah mengincar daerah Bandung Timur untuk membangun aset mereka. Hal itu dibuktikan dengan dimulainya pembangunan Tamansari Panoramic Apartment pada Sabtu (7/7/2012) pagi.

Apartemen ini terletak di samping jalan layang Gedebage, tepat di samping jalur kereta api yang melintang di bawahnya. Pemandangan Gunung Manglayang terhampar bebas di sebelah utara, sementara jajaran gunung juga terlihat di sebelah selatan.

Menurut Manager Realty, Eko Bambang, pihaknya menyasar warga Bandung maupun Jabotabek sebagai konsumen potensial. Lokasi tersebut menurut mereka sangat strategis mengingat Bandung Timur adalah daerah pengembangan kawasan pemukiman Kota Bandung.

"Hingga kini, sudah terjual 350 dari 700 unit yang dipasarkan." kata Eko.

Tamansari Panoramic Apartment merupakan kerja sama operasi antara tiga pihak yakni PT Wika Realty, PT Jabar Propertindo, dan PT Jasa Sarana. Menurut rencana, apartemen ini sudah bisa diserahterimakan kepada para penghuni pada bulan April 2014 mendatang.


Penulis: Didit Putra Erlangga Rahardjo
Editor : Rusdi Amral