Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembangunan Apartemen di Bandung Timur Bertambah Lagi

Kompas.com - 07/07/2012, 22:30 WIB
Didit Putra Erlangga Rahardjo

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com  - Tamansari Panoramic Apartment menambah daftar pengembang apartemen yang tengah mengincar daerah Bandung Timur untuk membangun aset mereka. Hal itu dibuktikan dengan dimulainya pembangunan Tamansari Panoramic Apartment pada Sabtu (7/7/2012) pagi.

Apartemen ini terletak di samping jalan layang Gedebage, tepat di samping jalur kereta api yang melintang di bawahnya. Pemandangan Gunung Manglayang terhampar bebas di sebelah utara, sementara jajaran gunung juga terlihat di sebelah selatan.

Menurut Manager Realty, Eko Bambang, pihaknya menyasar warga Bandung maupun Jabotabek sebagai konsumen potensial. Lokasi tersebut menurut mereka sangat strategis mengingat Bandung Timur adalah daerah pengembangan kawasan pemukiman Kota Bandung.

"Hingga kini, sudah terjual 350 dari 700 unit yang dipasarkan." kata Eko.

Tamansari Panoramic Apartment merupakan kerja sama operasi antara tiga pihak yakni PT Wika Realty, PT Jabar Propertindo, dan PT Jasa Sarana. Menurut rencana, apartemen ini sudah bisa diserahterimakan kepada para penghuni pada bulan April 2014 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com