Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Misterius di Dekat Pemandian Umum

Kompas.com - 04/07/2012, 16:55 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

KLATEN, KOMPAS.com - Warga Desa Ngrundul, Kebonarum, Klaten, Rabu (4/7/2012) siang geger dengan penemuan sesosok mayat di semak belukar, tak jauh dari lokasi pemandian yang sering digunakan warga sekitar. Warga pun segera berdatangan ke lokasi untuk melihat jasad yang mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya.

Dari pengamatan Kompas.com, di kepala korban terdapat bekas luka dan dan di leher terlihat bekas jeratan. Tak jauh dari lokasi, ditemukan sebilah bambu. Korban saat ditemukan hanya mengenakan celana dalam dan baju putih. Tidak ditemukan kartu identitas apapun di sekitar jasad korban.

Menurut salah satu saksi mata, Marijo, mayat pertama kali ditemukan seorang petani yang hendak pergi ke ladang. Saat melintas di lokasi, petani tersebut melihat sosok mayat yang menelungkup di semak belukar. Saksi kemudian memberitahukan penemuan mayat itu ke warga kampung. "Saat itu ada salah satu warga yang hendak pergi ke ladang teriak minta tolong dan mengatakan ada mayat di dekat permandian. Setelah diperiksa, beberapa warga melaporkan ke polisi," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com