Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bupati Sampang Tidak Akan Cuti Kampanye

Kompas.com - 03/07/2012, 22:02 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis

SAMPANG, KOMPAS.com — Bupati Sampang, Jawa Timur, Noer Tjahja, yang kembali mencalonkan diri sebagai bupati Sampang pada pemilu kepala daerah yang akan digelar pada 12 Desember 2012, berjanji tidak akan kampanye. Janji itu disampaikan Noer dalam Musyawarah Kerja Pimpinan Cabang DPC Partai Kebangkitan Bangsa Sampang, Selasa (3/7/2012), di Pesantren Raudhatul Ulum Arrohmaniyah, Dusun Peramian, Desa Taman, Kecamatan Sreseh.

Noer menyerahkan segala urusan kampanye kepada tim suksesnya dan para kepala desa. "Saya pasrahkan kepada semua kepala desa yang akan berkampanye nanti," katanya. Selain itu, kata dia, pihaknya tidak akan cuti kerja sebagai bupati meskipun KPU Sampang sudah memberikan waktu untuk kampanye. "Saya akan menghabiskan masa jabatan hingga tanggal 26 Februari 2013 mendatang," ujarnya.

Sementara itu, Torikul Haq, Sekretaris Jenderal DPW PKB Jawa timur, seusai membuka acara musyawarah kerja cabang (muskercab), mengatakan, segala keputusan dalam muskercab akan tetap didukung penuh. Bahkan, pihaknya tidak hanya fokus pada pemenangan di pilkada, tetapi juga pada Pemilu 2014. "Kalau di pilkada, kami tidak punya pilihan lain kecuali Noer Tjahja sebagai bupati sekarang dan juga Ketua DPC PKB Sampang," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com