Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Planet Holiday Batam Diserang Massa

Kompas.com - 18/06/2012, 20:32 WIB

BATAM, KOMPAS.com - Sejumlah massa menyerbu Hotel Planet Holiday Batam, sore tadi. Sekelompok orang membawa parang, panah, dan senjata tajam merangsek di pelataran hotel.

Saksi mata yang melihat kejadian menuturkan massa menggunakan senjata tajam, seperti parang, panah, dan lainnya dengan membabi buta menyerang pos satpam di lokasi Hotel Planet Holiday Batam, Senin (18/6/2012) sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut saksi mata, dia bersama rekannya naik mobil hendak masuk ke hotel. Namun tiba-tiba massa menyerang pos satpam hingga hancur. Kemudian massa juga merusak pintu masuk lobi hotel. Lalu mereka merangsek ke arah samping hotel di sebelah timur.

"Saat saya hendak masuk lokasi hotel, mereka tiba-tiba menyerang pos satpam. Terus berteriak-teriak," ujar saksi mata yang kebetulan menginap di Hotel Planet Holiday, Senin (18/6/2012).

Saksi mata akhirnya takut dan berlari keluar dari lokasi massa. Suasananya sangat mencekam. Akhirnya, dia menyaksikan keributan itu dari gedung BII yang berada di depan hotel, sekitar 100 meter dari lokasi. (Candra P. Pusponegoro)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com