Kamis, 2 Oktober 2014

News / Regional

Konvoi Membawa Celaka, Sutri Tewas Terlindas

Sabtu, 26 Mei 2012 | 20:14 WIB

Terkait

TEMANGGUNG, KOMPAS.com - Sutri Usud Nur Arif (18), siswa SMK Swadaya, tewas di jalan raya akibat terjatuh dari sepeda motor saat konvoi kelulusan. Sutri tewas dilindas sepeda motor dari arah berlawanan di jalan raya Temanggung-Parakan, Jawa Tengah, Sabtu (26/5/2012) sore tadi.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Temanggung, Iptu Eko Wahyono, mengatakan, korban bersama rombongan pelajar lainnya meluncur dari arah Parakan menuju Kota Temanggung. Sampai di lokasi kejadian di Desa Danupayan, Kecamatan Bulu, sepeda motor korban diduga bersenggolan dengan sepeda motor lain hingga kehilangan kesimbangan dan terjatuh. Saat terjatuh, kata Eko, dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor dan melidas tubuh korban hingga tewas di lokasi kejadian.

"Menurut keterangan saksi, dia terjatuh setelah serempetan dengan temannya. Kemudian dari arah berlawanan muncul kendaraan lain yang menabrak tubuh korban," katanya.

Eko menuturkan, dari penyidikan awal di sekitar lokasi kejadian ditemukan sebuah sepeda motor Suzuki Thunder warna hitam nomor polisi AA 2162 LE yang ditinggal di dekat rumah warga Desa Sudikampir. Sepeda motor tersebut diduga milik pengendara yang diduga melarikan diri setelah bertabrakan dengan korban Sutri, karena stang motor dan footstep bengkok akibat benturan keras.

"Di footstep juga ditemukan bercak darah dan serpihan organ tubuh," katanya.


Penulis: Latief
Editor : Latief
Sumber: