Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rem Blong, Bus Gasak Truk, Mobil, dan Motor

Kompas.com - 18/05/2012, 00:40 WIB
M Wismabrata

Penulis

SUKOHARJO, KOMPAS.com - Kecelakaan karambol terjadi di perempatan Gembongan, Kartasuro, Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (17/5/2012) sore. Di saat lampu merah tanda berhenti menyala, tiba tiba bus PO Mayasari Bakti dengan nopol B 7670 VB melaju kencang dari arah barat menuju Solo dan  menabrak mobil Panther yang sedang berhenti.

Naas, mobil Panther yang ditabrak dari belakang pun langsung menghantam truk pasir di depannya dan sepeda motor.

Menurut sopir truk pasir yang bernopol AD 1499 TE, Suparno (60) asal Sragen, truk miliknya dihantam oleh bus dan Panther bernopol D 1423 TV. Truk yang dikemudikan Suparno terdorong hingga menabrak truk yang ada di depannya.

"Saya ditabrak bus, terus menabrak truk pasir. Truk saya di urutan nomor 2 dari depan waktu lampu merah," katanya.

Sementara itu, sopir bis PO Mayasari Bakti yang sarat penumpang diduga melarikan diri dan pihak kepolisian sedang melakukan pencarian.

Untuk korban luka atas nama Melina Nuritawati (20) mengalami patah kaki yang mengendarai sepeda motor Supra X nopol AD 2456 CT dan Aqila (3) menjalani rawat jalan. Keduanya dirawat di RS Yarsis, Surakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com