Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Mesum Beredar di Sampang

Kompas.com - 07/05/2012, 22:57 WIB
Taufiqurrahman

Penulis

SAMPANG, KOMPAS.com — Video mesum dengan durasi 2 menit yang diduga diperankan dua remaja beredar di warga Kabupaten Sampang, Jawa Timur, dari ponsel ke ponsel.

Kabag Ops Polres Sampang Komisaris Alfian Nurrizal mengatakan, video mesum itu diduga direkam menggunakan kamera ponsel. Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mengungkap motif dan pelaku perekam maupun penyebar video mesum tersebut.

"Ini tidak bisa kita biarkan dan kami akan melakukan penyelidikan siapa perekam video tersebut dan siapa yang menyebarkannya," ungkapnya, Senin (7/5/2012).

Dari informasi yang beredar, pelaku tindakan mesum dalam video itu diduga N (18), pemuda asal Kabupaten Pamekasan, dan M (16), siswi salah satu sekolah menengah pertama di Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Video itu diperkirakan direkam oleh seseorang saat keduanya berbuat mesum di salah satu kios kosong di Pasar Srimangunan, Kabupaten Sampang, pada Senin (23/4/2012) lalu.

Sebelumnya, kedua pasangan tersebut digerebek warga saat berbuat mesum di sebuah kios kosong di Pasar Srimangunan. Kejadian itu membuat Ibu (M) yang sehari-hari berjualan di Pasar Srimangunan shock dan tidak sadarkan diri.

Keduanya digelandang ke pos keamanan pasar, kemudian diamankan ke Markas Polres Sampang untuk menghindari amukan massa karena dianggap menodai ketertiban pasar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com