Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswa Makassar Keroyok Pengguna Jalan

Kompas.com - 28/03/2012, 12:58 WIB
Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Mahasiswa Universitas Negeri Makassar kembali berunjuk rasa menentang rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM), Rabu (28/3/2012). Mereka memblokir Jl AP Pettarani dengan memasang bambu di tengah jalan dan membakar ban bekas.

Saat aksi berlangsung, sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang pemuda berboncengan dengan seorang wanita berusaha melintasi jalan itu. Mahasiswa memperingati mereka agar memutar dan mencari jalan alternatif. Pengendara motor mengabaikan seruan itu dan memilih terus berjalan berusaha menembus kerumunan mahasiswa.

Tak ayal, aksi terobos ini membuat kerumunan mahasiswa marah. Mereka memburu dan menendang motor itu. Pengendara berusaha menghindar tapi tak mampu keluar dari kepungan mahasiwa. Tersudut, motor menabrak trotoar.

Beruntung motor tak jatuh. Masih duduk di atas motornya, pengendara itu dikeroyok ramai-ramai oleh mahasiswa. Pengeroyokan terhenti ketika beberapa mahasiswa dan wartawan melerai dan menyelamatkan kedua korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com