Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com, Merek Situs Berita "Online" Paling Populer

Kompas.com - 23/02/2012, 12:22 WIB
Ester Meryana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Situs berita Kompas.com kembali meraih penghargaan. Kali ini Kompas.com mendapat penghargaan dari MarkPlus Insight dan Marketeers sebagai Brand Champion of Content Provider: Most Popular Online News Provider Brand.

Penghargaannya diberikan hari ini, Kamis (23/2/2012), di Jakarta, dalam acara "Indonesia Brand Champion Award 2012 ." Penghargaan ini diberikan setelah MarkPlus Insight mengadakan survei pada tanggal 10-14 Februari 2012 terhadap 635 responden melalui telepon dan internet.

Survei diadakan di enam kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar. Survei juga dilakukan sebagai bagian dari studi pasar mengenai " Merek dalam Persaingan Berebut Kue Netizen dan Mobile Market Indonesia."

Selain Kompas.com, peraih penghargaan di kategori yang sama adalah Detik.com, Vivanews.com, Yahoo.co.id, dan Okezone.com. Penghargaan merek lainnya juga diberikan untuk kategori brand handset, operator selular, internet atau data mobile operator, internet atau data cable operator, notebook, netbook, tablet pc, dan situs niaga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com