Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mujianto Jalani 2 Jam Pemeriksaan Psikologi

Kompas.com - 17/02/2012, 13:05 WIB
M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com - Hampir dua jam lamanya tersangka Mujianto menjalani pemeriksaan psikologi dengan difasilitasi oleh petugas Kepolisian Daerah Jawa Timur di kantor Kepolisian Resor Nganjuk, Jumat (17/2/2012). Namun demikian, belum ada kesimpulan yang dihasilkan dari pemeriksaan tersebut.

Sebelumnya, tiga orang yang dipimpin oleh AKP Ahli Rumekso memeriksa Mujianto di ruang Posko Operasi Kepolisian Polres Nganjuk. Pemeriksaan secara tertutup itu dimulai pada pukul 09.00 wib dan baru berakhir pada pukul 11.00 Wib. "Kita hanya tanya sekitar aktivitas kesehariannya," kata AKP Ahli Rumekso sambil berlalu menghindari kerumunan wartawan.

Sementara ketika ditanya tentang hasil pemeriksaan, Ahli enggan berkomentar. " Belum, belum," jawab Ahli dengan singkat.

Sebelumnya, Mujianto juga telah menjalani pemeriksaan kejiwaan pada Kamis (16/2/2012). Berdasarkan pemeriksaan itu, tidak diketemukan adanya gangguan jiwa, sehingga Mujianto layak mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tersangka Mujianto ditangkap atas kasus pembunuhan berantai di Nganjuk. Berdasarkan pengakuannya,  ada 15 korban yang telah dibunuhnya. Namun, hingga kini polisi baru mengungkap 6 korban, dan sisanya masih terus dikembangkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com