Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Mobil Material Ditembak Pengendara Motor

Kompas.com - 13/01/2012, 18:04 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi koboi di jalanan kembali terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Seorang pria yang menaiki sepeda motor menembak sopir material hanya gara-gara keduanya sempat bersinggungan di jalan raya saat arus lalu lintas macet di depan supermarket Naga, Jalan Diponegoro, Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (13/1/2012) pukul 11.00 WIB tadi. Korban bernama Asep Suseno (27) langsung terkapar dengan luka tembak di rusuk kiri. Ia tewas saat baru saja tiba di Rumah Sakit Karya Medika, Tambun.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan saat itu korban baru saja selesai mengantarkan material bangunan dengan mobil Daihatsu Zebra B 978 VY bersama seorang temannya bernama, Salih, kembali menuju toko. "Kemudian saat melintas di depan swalayan Naga, Jalan Diponegoro, mereka berpapasan dengan orang yang diduga pelaku menaiki motor berboncengan," ujar Rikwanto, Jumat (13/1/2012), di Mapolda Metro Jaya.

Karena jalanan cukup ramai, kedua kendaraan mereka pun bersinggungan. Mobil Zebra yang dikendarai korban ditabrak dari belakang oleh motor pelaku. Keduanya sempat ribut sampai akhirnya keributan itu berhasil diredam.

Korban lalu melanjutkan perjalanannya kembali. Namun, kira-kira 300 meter dari lokasi keributan tadi tepatnya di depan kantor PT Sinde, pelaku ternyata membuntuti mobil korban.

"Pelaku sepeda motor memepet korban dan salah satu pelaku yang di motor yakni yang dibonceng lalu berhenti dan turun. Dia langsung menembak korban dari sisi tempat duduk kernet," papar Rikwanto.

Hujaman peluru bersarang di rusuk bagian kiri korban. Pelaku bersama temannya lalu melarikan diri. Hingga kini, belum diketahui nomor polisi motor bebek yang dipakai pelaku itu.

Sementara, Asep yang tertembak saat itu sempat keluar dari mobil dan meminta tolong satpam PT Sinde. Oleh petugas keamanan di situ, Asep dilarikan ke RS Karya Medika, Tambun.

"Tak lama sampai rumah sakit, korban meninggal dunia," tutur Rikwanto. Saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Kasus ini sedang ditangani Kepolisian Kota Bekasi Kabupaten.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com