Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adesagi Diduga Meninggal karena Keracunan Gas

Kompas.com - 02/01/2012, 14:54 WIB
Didit Putra Erlangga Rahardjo

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com- Kepolisian mengeluarkan dugaan sementara atas penemuan dua mayat pria dalam kondisi telanjang di sebuah rumah di Jalan Cimandiri. Kesimpulan sementara, penyebab kematian adalah keracunan gas karbonmonoksida.

"Kemungkinan gas tersebut berasal dari pemanas air yang ada di dalam kamar mandi," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Komisaris Endang Sri Wahyu Utami, Senin (2/1/2012).

Dua jenazah pria ditemukan dalam kondisi telanjang di kamar mandi di sebuah rumah di Jalan Cimandiri Minggu (1/1/2011) sore. Identitas dari salah satu jenazah itu dipastikan Ade Chandra Kierana Sagi (34) yang dikenal sebagai desainer yang menggunakan nama Adesagi Kierana. Korban lainnya yang ditemukan adalah Randy Yana (31).

Meski demikian, polisi belum bisa membeberkan lebih detail mengenai kronologi keduanya itu tidak bernyawa. Endang mengungkapkan bahwa pihaknya masih melanjutkan pengembangan, salah satunya meminta keterangan dari orang yang ada di dalam rumah itu.

Saat ini, jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com