Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tinggal Satu Korban yang Masih Dicari

Kompas.com - 20/12/2011, 18:52 WIB
Gregorius Magnus Finesso

Penulis

WONOSOBO, KOMPAS.com — Hingga Selasa petang, tim SAR gabungan bencana Desa Tieng (kawasan Dieng), Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, menemukan lagi dua korban yang hanyut di aliran Sungai Serayu.

Koordinator tim SAR dari Lembaga Penanggulangan Bencana Muhammadiyah Yudho Hadiyanto mengatakan, dua korban yang ditemukan adalah Nurwahyan (58) di aliran Sungai Serayu di Selomerto, Wonosobo, dan Utami (49) yang ditemukan di Wonokromo, Kecamatan Majatengah.

Selain itu, empat korban lain juga ditemukan di Waduk Mrica, Kabupaten Banjarnegara. Hasil identifikasi, mereka adalah Beni Iskhaq (39), Yuliyanti Iskhaq (32), Jamiyah (36), dan satu potongan badan dari perut hingga kaki yang kemungkinan besar adalah Nafisah (56).

Adapun tiga korban yang sehari sebelumnya sudah ditemukan adalah Triyanti (30), Ny Basirun (78), Ikhwadi (52) dan Mustamit (46). "Dengan ini, tinggal satu jenazah atas nama Ahmad Nasikhun yang belum ditemukan. Kami juga masih mencari potongan badan serta kepala Ibu Nafisah," tuturnya.

Menurut Yudho, pencarian meluas hingga ke Banjarnegara karena derasnya aliran Sungai Serayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com