Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Luncurkan Layanan Informasi Lifestyle

Kompas.com - 08/12/2011, 09:46 WIB
Eny Prihtiyani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Tren gaya hidup digital telah merambah masyarakat, mendorong munculnya bentuk baru metode beriklan.

Karena itu, Telkomsel menghadirkan solusi beriklan yang bersifat personal dan relevan dengan kemampuan menjangkau target secara massal. Mobile Advertising terpadu mampu memenuhi kebutuhan pengiklan dengan berbagai jenis fitur yang lengkap dan sesuai dengan gaya hidup masyarakat.

Nyoto Priyono, VP Mobile Advertising Management Telkomsel, menyatakan, pihaknya menyajikan layanan terintegrasi di bidang mobile advertising untuk mendukung kemajuan aktivitas bisnis pengiklan. Dengan layanan ini, papar nyoto, dapat direspon secara positif di pasar karena sangat bermanfaat, baik bagi pengiklan maupun masyarakat luas.

Kehadiran ragam layanan terbaru mobile advertising ini merupakan salah satu upaya Telkomsel dalam menyediakan solusi layanan mobile lifestyle terbaik.

Mobile advertising yang merupakan layanan pengiriman pesan komersial dalam bentuk iklan kepada pelanggan Telkomsel melalui SMS, MMS, NSP, cell broadcast, dan UMB, untuk memfasilitasi seluruh industri dengan menyediakan solusi baru untuk beriklan secara masif dan tepat sasaran.

Untuk menyampaikan beragam informasi tersebut, Telkomsel saat ini telah bekerjasama dengan lebih dari 70 media seller yang membantu memberikan solusi periklanan kepada perusahaan, merchant, atau brand management yang ingin beriklan.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com