Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Transaksi Kartu Mandiri-Hypermart Rp 3,1 Triliun

Kompas.com - 30/10/2011, 19:32 WIB
Dewi Indriastuti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (persero) Tbk terus mengembangkan kerja sama dengan PT Matahari Putra Prima Tbk. Hubungan bisnis itu di antaranya dalam co-branding kartu kredit Hypermart.

Siaran pers Bank Mandiri menyebutkan, sampai dengan September 2011, jumlah pemegang kartu kredit co-branding Bank Mandiri Hypermart mencapai 242.000 kartu. Adapun transaksinya mencapai Rp 3,1 triliun.

Terkait pengembangan kerja sama itu, Bank Mandiri mengucurkan kredit Rp 2 triliun kepada Matahari.

Direktur Komunikasi Korporat Matahari, Danny Kojongian, mengemukakan, pembiayaan Bank Mandiri itu dapat mendukung ekspansi bisnis ritel Matahari.

"Pemberian fasilitas modal kerja ini, merupakan wujud kerja sama yang lebih erat antara Bank Mandiri dan Matahari," kata Danny.

Matahari adalah jaringan peritel modern dengan 57 hypermarket, 26 supermarket, 59 outlet pusat kecantikan dan kesehatan, 100 pusat hiburan keluarga, dan 20 toko buku internasional, serta  aliansi pengoperasian 100 department store di lebih dari 50 kota di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com