Minggu, 23 November 2014

News / Megapolitan

Pilkada Banten

Cagub Banten Sampaikan Visi Misi

Rabu, 5 Oktober 2011 | 11:03 WIB

Terkait

SERANG, KOMPAS.com- Hari ini, Rabu (5/10/2011) sekitar pukul 13.00 nanti, rencananya akan digelar acara penyampaian visi dan misi para calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan maju dalam ajang Pemilihan Gubernur Banten 2011.

Penyampaian visi dan misi yang akan dilangsungkan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Banten itu mengawali tahapan kampanye yang akan berlangsung hingga 18 Oktober mendatang.

Pemungutan suara Pemilihan Gubernur Banten akan diselenggarakan pada 22 Oktober mendatang. Tiga pasangan calon yang akan berlaga adalah pasangan Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno, Wahidin Halim-Irna Narulita, dan pasangan Jazuli Juwaini-Makmun Muzakki.

Pasangan Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno diusung oleh 11 partai yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Hanura, PKPB, PPD, PKB, PAN, PBB, PPNUI, dan PDS. Pasangan ini juga didukung oleh 22 partai politik nonparlemen.

Pasangan Wahidin Halim-Irna Narulita diusung Partai Demokrat. Adapun pasangan Jazuli Juwaini-Muzakki diusung oleh PKS, PPP, PBR, dan PKNU.


Penulis: Cyprianus Anto Saptowalyono
Editor : Marcus Suprihadi