Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gubernur Bali Berharap Kompas TV dan Dewata TV Menjadi Kompas

Kompas.com - 09/09/2011, 20:14 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com — Gubernur Bali Made Mangku Pastika berharap kolaborasi Dewata TV dan Kompas TV menjadi "Kompas" bagi masyarakat di Pulau Dewata. Kerja sama ini juga diharapkan menjadi wadah pelestarian budaya dan seni Bali.

"Selamat berkolaborasi Dewata TV dan Kompas TV, selamat datang inspirasi Indonesia di Bali," kata Pastika pada syukuran kerja sama Dewata TV dan Kompas TV, di Bentara Budaya Bali, Jumat (9/9/2011) malam, bersamaan dengan peluncuran Kompas TV di Jakarta Convention Center yang ditandai dengan pergelaran Simfoni Semesta Raya.

"Kami percaya Dewata TV menggandeng media yang besar dan bisa dipercaya. Semoga Sang Hyang Widhi memberi pencerahan dan kesuksesan kepada dua media ini. Sekali lagi selamat," kata Pastika.

Sementara Direktur Utama Dewata TV Nyoman Arta bersyukur bisa berkolaborasi dengan Kompas TV. "Kami berharap bisa menjaga Bali hingga ke layar dunia," katanya.

Dewata TV lahir pada 2007 dan telah menjalin kerja sama dengan Kompas TV selama setahun sebelum resmi diluncurkan malam ini. (Herpin Dewanto Putro)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com