Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SMAK Giovanni Kupang Rayakan Pesta Emas

Kompas.com - 18/08/2011, 19:51 WIB

KUPANG, KOMPAS.com - Sekolah Menengah Atas Katolik Giovanni Kupang, satu-satunya sekolah menengah atas berprestasi di Kota Kupang dan telah meloloskan ribuan orang "sukses" di Nusa Tenggara Timur, 8 September 2011 mendatang akan merayakan HUT emas (50 tahun).

Aneka perlombaan akan digelar untuk menyongsong HUT emas itu. Ketua panitia HUT Emas SMAK Giovanni Kupang, Martin Ora kepada pers  di Kupang, Kamis (18/8/2011) mengatakan, dua kegiatan penting pada HUT emas SMAK Giovanni yakni syukuran 50 tahun yang ditandai dengan perayaan misa kudus dan reuni akbar semua alumni Giovanni.    

Tema utama HUT emas itu adalah "Dengan perayaan emas, SMAK Giovanni tetap meningkatkan mutu pendidikan, menuju sekolah bernuansa global". Giovanni ke depan harus lebih baik dari sekarang, sesuai kemajuan perkembangan informasi dan teknologi.    

Aneka perlombaan yang bakal digelar antara lain, lomba lari 10 km yang dihadiri atlet lokal dan nasional, futsal, pidato dan debat berbahasa inggris yang diikuti semua SMP se-Kota Kupang, dan ekspo perguruan tinggi se-NTT yang diselenggarakan Oktober 2011.    

Ora berharap, para alumni Giovanni yang ada di Kupang maupun di luar Kupang, dapat mendaftarkan diri sebagai peserta reuni dan partisipasi dalam pesta emas itu. Alumni Giovanni tersebar di seluruh Indonesia sebagai guru, pengusahan, politikus, birokrasi, rohaniwan, wartawan, PNS, guru, dan lainnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com