Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lima Jenazah Diterbangkan ke Jakarta

Kompas.com - 05/08/2011, 07:51 WIB

MANADO, KOMPAS.com- Lima jenasah korban kecelakaan helikopter PK FUG jenis Bell 412 diberangkatkan ke Jakarta, Jumat (5/8/2011) ini. Tiga jenasah diberangkatkan lebih dulu pada penerbangan pagi pukul 06.20 dilanjutkan penerbangan Garuda pada siang hari nanti.

General manajer Bandara Sam Ratulangi Herri Sikado mengatakan, lima jenasah yang diberangkatkan itu adalah Wilson Joshua Sibarani, Dian Rimba Rusdiansyah,  Zainudin Achamd, Eddy Purnomo (pilot), dan teknisi Hunaidi Edi.

Sementara itu, jenasah Roy Nawawi masih disemayamkan di rumahnya di Kawasan Winangun Manado dan jenazah Adrian Aird disemayamkan di rumah istrinya Joice Bernadus di Treman, Kauditan, Minahasa Utara.

Direncanakan Adrian akan dibawa ke Australia, Senin pekan depan dan dimakamkan di sana. Meski demikian proses identifikasi masih berlangsung untuk tiga jenasah korban heli di Rumah Sakit Prof. Dr. Kandouw Malalayang Manado. Tiga jenazah warga negara asing itu adalah Barry George Tomilson, Reolof Johanes Roodt dan Dion William Renie.

"Proses otopsi dan identifikasi dilanjutkan pagi ini," kata Heri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com