Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Pemukulan Puri Casablanca Kritis

Kompas.com - 04/08/2011, 18:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria nyaris dibunuh di tempat tinggalnya di kamar 1909 apartemen Puri Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (4/8/2011) siang. Korban yakni Andre (42) mengalami luka parah di pelipis mata kirinya. Kondisi korban pun kritis dan langsung dilarikan ke RS MMC, Tebet, Jakarta Selatan.

Kapolsek Tebet Komisaris Udik Tanang mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pukul 11.45 WIB. "Korban dalam kondisi kritis, dia dipukul dengan kunci roda hingga terluka parah di kepalanya," ujar Udik, Kamis (4/8/2011), saat ditemui di lokasi.

Ia mengatakan korban ditemukan oleh tetangganya yang mendengar suara ribut-ribut dikamar 1909. Pada saat itu, tetangga korban, Jonathan, penasaran dan langsung menyambangi kamar korban.

Dia terkejut ketika itu korban tergeletak dengan tubuh penuh darah. Jonathan pun langsung menghubungi petugas keamanan.Petugas langsung membawa korban ke RS MMC untuk melakukan penyelamatan. Dari hasil oleh TKP, polisi berhasil menyita kunci roda yang digunakan untuk memukul korban. Hingga kini, sejumlah saksi juga sudah diperiksa di Polsek Tebet, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com