Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelaku Video Porno "Kabur" ke Kaltim

Kompas.com - 25/05/2011, 09:16 WIB

BONE, KOMPAS.com — Pasca-beredarnya video asusila yang diduga diperankan oleh seorang siswi SMP di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, bersama pacarnya, hingga saat ini polisi belum menemukan titik terang.

Terbukti, sampai saat ini polisi belum dapat memproses kedua pelaku, termasuk perekamnya. "Untuk informasi sementara, keduanya (pelaku pemeran video) tinggal di Nunukan, Kaltim. Hanya saja, informasi tersebut belum A1 (pasti), tetapi kami akan tetap melakukan pengejaran," ungkap Kepala Polsek Lappariaja, Bone, Ajun Komisaris Wigino, Selasa (24/5/2011).

Selain melakukan pengejaran, polisi juga menyelidiki adanya unsur kekerasan yang dilakukan oleh sang pria. Jika terbukti, pelaku akan dikenai hukuman sesuai dengan Undang-Undang Perlindungan Anak.

Video berdurasi 11 menit lebih itu diduga dilakukan pada April 2011, pascaujian nasional SMP berakhir. Untuk diketahui, video asusila yang dilakukan pelaku layaknya pasangan suami istri itu menghebohkan warga Bone beberapa waktu lalu yang pertama kali tersebar di Kecamatan Lappariaja.

Polisi telah memegang identitas pelaku, perempuan RU (15), pacarnya AC (20), serta perekamnya AF (27). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com