Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Tabrakan, Dua Tewas di Tempat

Kompas.com - 07/04/2011, 11:52 WIB

GUNUNGKIDUL, KOMPAS.com - Tabrakan maut melibatkan dua sepeda motor memakan korban jiwa, di jalan umum Karangmojo-Semin, tepatnya di Dusun Gedangan, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo, Rabu (06/04/2011) malam. Dua korban tewas tersebut adalah Wahyu Anggono Murti (18) pelajar warga Desa Gedangrejo, dan Wagino (43) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Karangmojo.

Menurut Kasat Lantas Polres Gunungkidul, AKP Suryo Hutomo, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut dua nyawa ini berawal ketika Wahyu Anggono Murti yang mengendarai sepeda motor Honda bernopol AB 2045 LD, berjalan dari arah Semin menuju Karangmojo, melaju dengan kecepatan tinggi dan berjalan terlalu ke kanan hingga melampaui marka jalan. Pada waktu yang bersamaan, dari arah berlawanan melintas sepeda motor Suzuki bernopol AB 3975 SD yang dikendarai Wagino.

"Karena jarak sudah terlalu dekat, dan jalan licin karena hujan gerimis, kedua pengendara sepeda motor tersebut tidak bisa menghindar dan terjadi tabrakan dengan benturan sangat keras. Kedua pengendara sepeda motor tersebut terpental hingga beberapa meter di jalan aspal," kata AKP Suryo Hutomo.

Sejumlah warga yang saat itu berada di sekitar lokasi kejadian, berusaha memberikan pertolongan. Namun, kedua korban diketahui sudah tewas di tempat kejadian. Masalah ini sudah ditangani Satlantas Polres Gunungkidul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com