Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bibir Veronika Robek, Pipi Kiri Membiru

Kompas.com - 10/03/2011, 09:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Veronika Subiyem akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Sari Asih, Tangerang, Kamis (10/3/2011) dini hari. Veronika meninggal setelah sempat menjalani perawatan di RS Sari Asih. Diduga dia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Mutasir, suaminya.

Veronika-Mutasir tinggal di Jalan Peternakan 2, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Tetangga korban, Margirah, mengatakan kepada polisi, Veronika datang ke rumahnya, Selasa (8/3/2011). Saat itu, Margirah sedang bercengkerama dengan tetangga lainnya, Yuliana.

"Veronika datang ke rumah saya dan mengaku baru saja dianiaya oleh suaminya bernama Mutasir," kata Margirah.

Dalam kondisi terluka, Veronika menceritakan peristiwa kelam yang dialaminya. Para tetangga kemudian melarikan Veronika ke Rumah Sakit Sari Asih, Sangiang, Kota Tangerang. Setelah menjalani perawatan selama lebih dari satu hari, korban mengembuskan napas terakhir.

Menurut catatan polisi, korban terluka cukup parah. Ada luka patah dan bengkak pada bagian rahang kanan, bibir robek, pipi kiri bengkak membiru, kaki kanan dan kiri sakit. Perutnya juga terasa sakit. Kasus kekerasan dalam rumah tangga itu dilaporkan ke Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat. Pelaku penganiayaan, Mutasir, masih dalam pengejaran petugas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com