Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kakek Gerayangi 3 Perempuan Bersahabat

Kompas.com - 11/02/2011, 05:40 WIB

TANJUNGPINANG, KOMPAS.com - Tiga perempuan bersahabat, sebut saja An (40), Ag (40), dan Eg (43), mengaku telah dicabuli seorang dukun yang menghinoptis mereka. Bahkan Ag mengaku juga kehilangan barang berharga berupa uang dan perhiasan.

Merasa dilecehkan dan dicabuli, ketiganya melaporkan si dukun ke Polres Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (9/2/2011) lalu. Petugas yang mendapat laporan dalam hitungan jam berhasil mengamankan pelaku yang sudah tergolong tua, Joni, 60 tahun, di PT Bintan Karisma, Kijang, Kepri.

Menurut An, kejadian berawal ketika Joni sedang duduk minum kopi di kedainya, Jalan A Yani, sekitar pukul 11.00 WIB, 3 Januari lalu. Saat itu Joni menunggu motornya yang sedang dicuci.

Tanpa basa-basi, Joni mengatakan kepada An dan Ag bahwa mereka terkena santet dan ia mau membantu keduanya. Kedua wanita itu akhirnya percaya, dan saat Joni membawa ke kamar di kedai tersebut keduanya ikut tanpa rasa curiga. An yang mendapat giliran pertama masuk ke kamar itu, disuruh mengangkat baju hingga batas payudara.

Kemudian Joni memangil Ag, dan disuruh untuk melakukan hal yang sama. Karena An merokok, Joni menyuruh Ag untuk mengisap rokok juga.

Akhirnya keduanya merokok dengan pusar terbuka. Kemudian Joni mematahkan sebatang rokok dan mengoleskannya ke perut keduanya. Saat itu keluar cairan merah di perut tersebut.

"Sebelum mengoleskan serbuk rokok itu di perut kami, ia pergi membuka bagasi motornya, mungkin mengambil gincu," kata An.

Pengobatan ternyata berlanjut. Joni dengan rayuan mautnya meminta An dan Ag untuk memeluk dan menciumnya. Saat itu mereka ikuti apa yang dikatakan oleh Joni, berulang kali Joni meminta dicium oleh keduanya.

"Saya baru tersadar saat pelaku meminta untuk menyatukan punya (kelamin) bapak dengan punya saya, anggap kita kekasih. Kami langsung meninggalkan pelaku di kamar itu, karena permintaannya sudah tidak wajar dan aneh," ujar An.

Pada malam hari, Joni mendatangi kos An di Kampung Baru. Saat itu An bersama Eg, sahabatnya yang lain. Sesampai di rumah, Joni langsung masuk ke rumah kos An, tanpa permisi.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com