Jumat, 18 April 2014

News / Regional

Bursa Calon Ketua DPW PPP Mulai Muncul

Sabtu, 29 Januari 2011 | 13:02 WIB

Baca juga

SEMARANG, KOMPAS.COM - Bursa calon Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai mencuat, menjelang musyawarah wilayah DPW PPP yang diselenggarakan 27 - 28 Februari 2011 mendatang. Salah satu kandidat calon ketua DPW PPP Jateng periode 2011-2016, M Tafrikhan Marzuki, Sabtu (29/1/2011) menegaskan, untuk terpilih sebagai ketua DPW PPP Jateng minimal harus didukung 18 cabang dari 35 DPC dan satu DPW.

"PPP sebagai parpol berbasis nahdliyin sudah waktunya ada pembaharuan yang konkrit. Sudah waktunya, kader-kader PPP mud tampil mengusung pembahruan yang sekaligus tabayun pada ulama, kyai dan tokoh besar di kalangan PPP di Jateng," kata Tafrikhan, yang saat ini menjabat Wakil Sekretaris DPW PPP.

Dalam muswil nanti, pemilihan calon ketua DPW untuk menggantikan ketua lama Hisyam Alie akan diwarnai pemunculan kader-kader muda PPP. Ada pun kandidat yang sudah beredar di kalangan nahdliyin menjelang muswil adalah Masrukan Samsurie, Hayatul Maki, Istajin, KH Endro Suyitno dan Tafrikhan Marzuki.

Kandidat lain yang juga diperkirakan juga berpeluang besar, Istajib mengatakan, pihaknya jua optimis setelah secara non formal juga sudah memperoleh restu dan dukungan di 25 cabang yang telah berkomunikasi dengan dirinya.


Editor : Inggried